Download WhatsApp Aero Apk (WA Aero) v9.45 Terbaru 2022

WhatsApp Aero v9.45 – WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting online yang paling populer di dunia. Hal ini karena whatsApp mudah digunakan dan tidak memakan banyak kuota data.

WhatsApp bisa digunakan untuk mengirim pesan file seperti foto, video, atau dokumen. Selain itu, whatsApp juga bisa untuk melakukan panggilan suara ataupun panggilan video.

Karena aplikasi ini begitu populer, banyak developer yang mengembangkannya. Aplikasi whatsApp yang dikembangkan oleh developer biasa disebut WhatsApp Mod atau WhatsApp modifikasi.

Saat ini banyak sekali aplikasi WhatsApp Mod terbaru yang memiliki fitur canggih seperti GB WhatsApp, Fouad WhatsApp, WhatsApp Aero, FM WhatsApp dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan ulasan atau review mengenai WhatsApp Aero.

Bagi kamu yang penasaran dengan fitur canggih WhatsApp Aero dan ingin mendownloadnya, wajib simak ulasan di bawah ini.

Tentang WhatsApp Aero

Whatsapp Aero v9.31 Terbaru

WhatsApp Aero adalah aplikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang didalamnya diberikan fitur-fitur canggih. Fitur-fitur ini dapat digunakan secara gratis.

Beberapa fitur canggih yang ada di dalam WhatsApp Aero v9.45 terbaru tidak akan kamu temukan pada whatsApp asli, karena memang fitur tersebut adalah fitur tambahan.

Salah satu fitur canggih yang ada pada WhatsApp Aero adalah membaca pesan yang telah dihapus, menyembunyikan status online, mengunci aplikasi dan masih banyak lagi. Selain itu, WhatsApp Aero juga memiliki tampilan yang simple dan sederhana sehingga lebih mudah digunakan.

Kelebihan WhatsApp Aero v9.45

Fitur WhatsApp Aero Terbaru

Pengguna WhatsApp Aero semakin hari semakin bertambah. Hal ini karena WhatsApp Aero memiliki segudang fitur canggih yang dapat digunakan secara cuma-cuma atau secara gratis. Berikut ini kami rangkum beberapa fitur unggulan atau kelebihan yang ada pada WhatsApp Aero :

1. Menghilangkan Ceklis Biru

Kelebihan yang pertama pada WhatsApp Aero adalah menghilangkan ceklis biru. Fitur ini berguna agar pesan yang telah kamu baca tidak diketahui oleh pengirim.

Jika pada WhatsApp asli, pesan yang telah kamu baca akan bertanda ceklis biru. Sementara jika kamu mengaktifkan fitur ini pada WhatsApp Aero, maka tidak akan ada ceklis biru. Dengan begitu pengirim tidak akan mengetahui kalau pesannya telah dibaca.

Untuk mengaktifkan fitur ini kamu cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Buka aplikasi WhatsApp Aero.
  • Tekan icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Pilih menu Setting lalu masuk ke menu Privasi & Security.
  • Pilih opsi Chat kemudian pilih Kontak.
  • Terakhir berikan centang di opsi Hide Tick Second, lalu klik OK.

2. Blokir Panggilan Suara atau Video Call

Kelebihan yang kedua adalah kamu bisa memblokir panggilan suara atau panggilan video. Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu bisa tenang dan tidak terganggu jika ada panggilan masuk saat sedang sibuk.

Untuk caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Buka aplikasi WhatsApp Aero.
  • Tekan icon titik tiga di pojok kanan atas, lalu masuk ke menu Setting atau Pengaturan.
  • Pilih menu Privasi & Keamanan, lalu tekan Who Can Call Me.
  • Terakhir kamu tinggal pilih salah satu opsi yang tersedia. Opsi tersebut memiliki keterangan masing-masing.

3. Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Fitur WA Aero Terbaru v9.31

WhatsApp Aero juga menyediakan fitur ‘melihat pesan yang sudah dihapus’ sama seperti aplikasi Fouad WhatsApp. Dengan mengaktifkan fitur ini kamu akan tetap mengetahui pesan yang telah dihapus atau ditarik oleh pengirim. Dengan begitu kamu tidak akan penasaran lagi dengan isi pesan yang dihapus oleh pengirim.

4. Mengirim File Berukuran Besar

Fitur Berbagi File WA Aero Terbaru

Bagi kamu yang sering berbagi file dengan ukuran besar, kamu wajib mencoba WhatsApp Aero terbaru ini. Karena pada WhatsApp Aero, pengguna tidak dibatasi ketika berbagi file, baik itu foto maupun video. Selain itu, jika kamu ingin mengirimkan foto atau video dengan jumlah yang banyak cukup dengan satu kali pengiriman saja.

5. Banyak Pilihan Tema

Fitur WhatsApp Aero Terbaru v9.31

Banyak tema menarik dan keren yang bisa kamu gunakan secara gratis. Jadi, jika kamu merasa bosan dengan tampilan WhatsApp asli, kamu wajib menggunakan WhatsApp Aero ini. Kamu bisa dengan bebas mengganti tema kapan saja sesuai dengan keinginan agar tidak merasa bosan. Fitur ini juga tersedia pada aplikasi GB WhatsApp Mods.

6. Unduh Story WA

Umumnya, untuk mengunduh story wa harus menggunakan aplikasi bantuan seperti snap whatsapp atau situs download WhatsApp. Nah pada WhatsApp Aero ini sudah disediakan fitur untuk mendownload story wa, sehingga kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

7. Menghilangkan Status Online

Fitur Menyembunyikan Status Online WA Aero

Kelebihan yang selanjutnya adalah kamu bisa menghilangkan status online. Fitur ini berguna agar orang lain tidak dapat mengetahui bahwa kita sedang online atau sedang menggunakan WhatsApp. Untuk menggunakan fitur ini kamu cukup masuk ke menu Setting WhatsApp Aero.

Oya, fitur ini juga tersedia pada aplikasi YoWhatsApp.

8. Fitur Keamanan

Fitur Keamanan WA Aero Terbaru

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan diatas, WhatsApp Aero terbaru v9.45 juga memiliki fitur keamanan, dimana kamu bisa menggunakan kata sandi seperti pola atau PIN. Kelebihan ini bisa kamu gunakan untuk menjaga privasimu agar lebih aman.

Link Download WA Aero

Download WA Aero v9.45

Setelah melihat fitur dan kelebihan WhatsApp Aero diatas, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jika iya, kamu bisa mendapatkannya dengan cara mendownload link WhatsApp Aero v9.45 yang sudah kami sediakan dibawah ini. Pastikan jaringan kamu stabil agar proses unduhan berjalan dengan lancar.

Link Download WA Aero v9.45

WhatsApp Aero v9.45 adalah versi paling baru dari yang lainnya. Untuk mendownload Aero WA terbaru silahkan klik link dibawah ini.

Link Download WA Aero v9.41

Bagi kamu yang ingin menggunakan versi lama, kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini.

Cara Download WA Aero

Cara mendownload WhatsApp mod yang satu ini cukup mudah, kamu cukup ikuti beberapa langkah dibawah ini :

  • Klik tombol download diatas.
  • Tunggu sebentar, kamu akan diarahkan ke situs yang menyediakan file WA Aero mods.
  • Setelah itu klik tombol download yang ada pada situs tersebut.
  • Tunggu hingga proses download selesai 100 persen. Pastikan jaringan kamu stabil agar prses download berjalan dengan lancar.

Cara Install WA Aero

Jika kamu sudah mengunduh file WhatsApp Aero pada link di atas, namun belum tahu cara menginstalnya atau memasangnya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Pertama buka Pengaturan di smartphone kamu.
  • Pilih menu Pengaturan Tambahan lalu pilih Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian aktifkan Instal Aplikasi dari Sumber Tak Dikenal.
  • Jika sudah aktif, buka file manager.
  • Cari File WhatsApp Aero Apk lalu pilih dan instal.
  • Tunggu proses instal berhasil 100%.

Jika kamu sudah mengikuti langkah-langka diatas dengan benar, kami pastikan kamu sudah berhasil menginstalnya dan selamat menggunakannya.

Cara Update WA Aero

Setiap aplikasi pasti akan berkembang setiap saat, begitu juga dengan WA Aero yang terus menerus update untuk menjadi lebih baik dari versi sebelumnya. Berikut cara mengupdate WA Aero :

  • Buka situs bahassemua.com.
  • Pada kolom pencarian silahkan ketik WA Aero. Lalu klik tombol cari.
  • Pilih artikel tentang WhatsApp Aero.
  • Terakhir klik link download versi terbaru. Link tersebut akan selalu update jika ada aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru.

Tips Anti Banned

Perlu kamu ketahui, pengembang WhatsApp Aero selalu berusaha agar aplikasi berjalan tanpa kendala dan anti banned. Namun hal tersebut tidak bisa 100% digaransikan oleh pengembang WhatsApp Aero.

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, ada satu cara yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan mengupdatenya. Berikut caranya :

  • Pertama, buka WhatsApp Aero.
  • Lalu pilih Pengaturan dan Periksa Pembaruan.
  • Jika ada versi terbarunya, klik Unduhan Web dan unduh file yang telah disediakan.
  • Terakhir instal aplikasi seperti biasa.

Alternatif Update WhatsApp Aero Terbaru

Dalam artikel ini, aplikasi WhatsApp Aero akan diupdate secara rutin jika ada versi terbarunya. Nah, untuk alternatif update WhatsApp Aero kamu bisa melakukan hal dibawah ini :

  • Kunjungi bahassemua.com untuk melihat pembaharuan WhatsApp Aero.
  • Jika ada versi terbaru, silahkan download pada tombol download yang sudah disediakan.
  • Lakukan instalasi secara langsung tanpa harus menghapus aplikasi sebelumnya.
  • Selesai.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai WhatsApp Aero v9.41 terbaru 2022. Dilengkapi dengan cara download, cara instal dan cara memperbaruinya. Jika ada yang ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar.

Tinggalkan komentar